Artikel Rohani | Kesehatan | Tips dan Trik

Kata Kata Inspirasi Untuk Kekasih Dipagi Hari

Tiada kata seindah langit  pagi selain menerima pesan-pesan indah dari orang special dalam hidupmu. Mungkin itu bukanlah sesuatu yang terbesar.

Tetapi pesan positif yang diucap adalah sebuah motivasi bagi kekasih yang jangan dianggap remeh.

Ingat! Kata-kata mempunyai kekuatan besar akan segalanya. Ini beberapa kata ucapan di pagi hari untuk kekasih atau pacar anda.



  • Setiap kali engkau bangun di pagi hari, ingat untuk selalu tersenyum dan menyambut pagi dengan penuh syukur. Sebab Tuhan memberi kita karunia terindah di dunia ini. Aku mencintaimu sayang.



  • Sayang, ketika indahnya pagi ini menyapa kita, lupakan semua hal yang kurang menyenangkan dihari kemarin dan mulailah hari yang baru ini dengan senyuman indah. Harimu menjadi  bahagia ketika semuanya diawali dengan doa dan cinta dalam senyum manismu. Selamat pagi sayangku.



  • Pagi sayang, ketika engkau memulai harimu, ketahuilah bahwa aku percaya padamu. Lakukan sesuatu untukku dihari ini; bahwa jangan berhenti untuk percaya pada dirimu sendiri. Aku mencintaimu.



  • Pagi menyambutku dengan kesegaran dalam kebahagiaan. Sayang, aku ingin menyampaikan bahwa jatu cinta padamu membuat hidupku lebih berharga. Engkau tak tahu seberapa banyak engkau memberiku motivasi untuk terus berjuang. Jangan pernah menyerah untuk memberiku inspirasi sebaliknya setiap kali aku bangun dari tidurku, aku selalu berdoa semoga kita berdua selalu berada genggaman tangan-Nya. Selamat pagi sayang semoga hari ini menyenangkan buat kita.



  • Hallo selamat pagi sayang. Hadir lagi penggemar setiamu yang selalu mendukungmu dalam segala perjuanganmu. Aku mendukungmu dalam kata dan doa semoga semua impianmu tercapai. Aku sangat mencintaimu sayang.



  • Selamat pagi putri impianku semoga harimu menyenangkan. Sayang aku berjanji kan selalu ada untukmu dan melindungimu, tidak peduli apapun yang menghalangi.



  • Kamu adalah pemberian Tuhan yang terbaik untukku. Selamat pagi sayang engkau adalah inspirasi dan cinta dalam hidupku.



  • Setiap pagi ketika aku bangun dari tidur, begitu tak percayanya diriku bahwa aku telah menemukan mimpi yang selama ini kukejar pada seorang gadis cantik dan lembut seperti kamu. Terima kasih cinta. Semoga hari ini menyenangkan buat kita sayang.



  • Cintaku tak pernah berakhir untukmu dan selalu, untuk setiap situasi dalam hidupku. Selamat pagi untukmu. Y.T.S



  • Setiap malam dan ketika menyambut pagi, aku bicara pada Tuhan, aku berterima kasih kepada-Nya dari lubuk hatiku yang terdalam, sebab Dia memberiku kesempatan untuk bertemu dengan yang luar biasa sepertimu dalam hidup ini. Selamat pagi buat kamu Y.K.S



  • Kamu adalah gadis yang paling cantik yang selalu peduli padaku aku bangga ketika menyebutmu cintaku. Selamat pagi.



  • Sayang ketika engkau membuka matamu di pagi ini, engkau tahu, bahwa aku menganggapmu sebagai berkat terindah dalam hidupku.


Itulah beberapa kata untuk kekasih atau pacar anda dipagi hari

Share:

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Terbaru