Artikel Rohani | Kesehatan | Tips dan Trik

Kata-Kata Rohani Kristen Terbaru Untuk Ucapan Ulang Tahun

Kebahagiaan di hari ulang tahun, dirasakan oleh setiap orang. Bertambahnya usia tentu saja tidak terlepas dari hubungan manusia dengan Tuhan. Sebagai umat beriman, tentu kita sangat bahagia dengan moment ini, karena kita merayakannya hanya sekali dalam setiap tahunnya. Saat dimana pada hari itu adalah hari kelahiran kita.

Dijaman sekarang, segala sesuatunya menjadi mudah. Termasuk doa panjang umur disaat seseorang berulang tahun. Yang tinggalnya berjauhan dengan keluarga, sahabat, dan teman-teman dapat memberikan ucapan lewat telfon, sms, facebook, whatsapp, bbm, line dan juga aplikasi lain yang mendukung komunikasi jarak jauh antar sesama.

Baca juga:
11 ucapan ulang tahun untuk Ibu Anda
Ucapan ulang tahun umat Kristen untuk Ayah

Berikut Saulus blog membagikan beberapa kata-kata rohani terbaru, untuk mengucapkan ulang tahun teman dan sahabat-sahabat Anda.


  • Setiap hari adalah hari yang luar biasa untuk mengucap syukur atas segala karya Tuhan yang tiada henti. Hari ini, adalah hari istimewa bagimu, salah satu ciptaan Tuhan yang paling unik dan menakjubkan. Selamat ulang tahun teman terbaikku.



  • Selamat ulang tahun sahabatku. Semoga Tuhan melimpahkan segala berkat dalam usaha dan perjuanganmu.



  • Di hari ulang tahunmu, aku berharap imanmu akan Kristus semakin kuat dan kasih-Nya terus menyertaimu, sepanjang hidupmu. Happy birthday!



  • Hari ini, semoga engkau merasakan kehadiran kasih Allah, Tuhan kita. Dan selalu ada untukmu. Nikmati harimu dengan penuh kebahagiaan. Selamat ulang tahun.



  • Selamat ulang tahun! Semoga Tuhan selalu memberkatimu dengan semua yang terindah dalam hidupmu.



  • Iman adalah pemberian Tuhan, untuk selalu tertanam dalam sanubari kita. Betapa mulia-Nya Dia yang memberikan kita banyak pilihan dalam hidup. Jadi berbahagialah dan rayakan hari ulang tahunmu ini dengan pilihan yang telah dilimpahkan kepadamu. Selamat ulang tahun.



  • Sekalipun aku tak ada disampingmu, aku berharap engkau merasakan kehadiranku di hari istimewa ini. Engkau tahu bahwa dirimu selalu ada dalam pikiranku dan selalu ada dalam pelukan Yesus untuk selamanya.


Ucapan ulang tahun untuk teman di facebook, wa, line dan sms. 


  • Aku memilih untuk tidak mengirim ucapan lewat pesan ataupun telfon di hari ulang tahunmu. Karena hanya kamu sendiri yang melihat dan membacanya. Sebaliknya, aku menyisipkan kata sederhana ini di dinding facebookmu. Sehingga seluruh dunia dapat melihatnya, yang terbaik dari Tuhan ada di depanmu. Selamat ulang tahun sahabatku tersayang.



  • Aku ingin dunia tahu bahwa hari ini,  orang terspesial dalam hidupku berulang tahun. Itulah sebabnya panjang umur, sehat selalu tersingkap didepan matamu. Kasih Bunda & Putera-Nya selalu bersamamu. I love u Sayang.



  • Yang dipuja dan puji dalam hidup adalah Tuhan, sebab cinta kasih dan kesetiaan-Nya tanpa batas dalam ruang kehidupan. Bernyanyilah dalam hati dan sujud syukur-lah dalam ucapan doamu di hari ini. Karena kesetiaan perlindungan-Nya usiamu bertambah. Selamat ulang tahun temanku yang hebat dan luar biasa. Semoga hari-harimu menyenangkan dan tuntunan-Nya membawamu ke masa depan yang cerah.



  • Mohon maaf tak sempat hadir, namun bisikan hati menempatkan kata dalam doa untukmu; Terima kasih Tuhan, Engkau telah memberiku seorang sahabat yang baik. Terima kasih Bunda Maria engkau yang selalu menyertainya. Semoga penyertaan-Mu menuntunnya kearah rencana-Mu yang baik, sebagaimana di tahun-tahun sebelumnya dalam perjalanan hidupnya. Bimbinglah dia dalam menggapai segala cita-cita dan harapannya. Selamat ulang tahun!



  • Telah lama menunggu untuk mengucapkan SELAMAT ULANG TAHUN setelah teman-temanmu mengirimkan ucapan dan harapan mereka, kini giliranku menulis kata didindingmu dan dihatimu. Selamat ulang tahun engkau yang kucintai.



  • Jangan biarkan apapun menghalangi kebahagiaanmu di hari ini. Nikmati sepenuhnya dan selalu dalam genggaman tangan-Nya. Yang terbaik di hari ulang tahunmu, panjang umur dan sehat selalu.



  • Rayakan hari istimewamu dengan penuh sukacita dan kedamaian. H.B.D

  • Semoga dengan bertambahnya usiamu. Iman Kristen semakin erat dan kokoh dalam dirimu. Rayakan kebahagiaan ulang tahunmu bersama Yesus, dalam sujud syukur doamu. Yang terbaik untukmu, selamat ulang tahun!
Baca juga: 30 Ayat ALKITAB Tentang Doa

Demikian kata-kata ucapan ulang tahun untuk teman dan sahabat anda. Semoga bermanfaat.

Share:

1 komentar:

  1. Slamat ulang tahun mba rini panjang umur selalu diberkati tuhan yesus jangan menyerah selalu semangat, GBU

    BalasHapus

Terbaru